Update Terkini - Saya Teruja Di KL

Posted by Semua Berita Ada Disini


Info Menarik & Cerita Menarik

Update Terkini - Saya Teruja Di KL



Petaling Jaya : Sembilan belas tahun Pouria Nour Mohammad Mehrdad yang diidentifikasi sebagai salah satu dari dua orang yang bepergian pada MH370 dengan paspor curian , dalam posting Facebook terakhirnya mengatakan bahwa ia ' merasa bersemangat ' .


Pouria bersama dengan 29 tahun Delavar Syed Mohammad Reza ( pria lain yang diidentifikasi dengan paspor curian ) , keduanya diyakini menuju ke Eropa untuk memulai hidup baru di sana .


Pouria telah naik MH370 menuju Beijing pada hari Sabtu dan dari sana merencanakan untuk melakukan perjalanan ke Frankfurt , Jerman di mana ibunya tinggal , tapi menghilang satu jam setelah pesawat jet lepas landas dari Kuala Lumpur .

Interpol baru ini merilis kedua gambar Pouria dan Delavar sebagai individu bepergian dengan paspor curian .

Seorang pejabat Interpol mengatakan, para pria pergi ke Malaysia dengan paspor Iran dan hanya diubah menjadi paspor dicuri untuk leg pertama perjalanan mereka ke Eropa .

Semua kemungkinan dari individu-individu yang terhubung ke terorisme telah dikesampingkan .

Menurut Time, remaja tahu bahwa ia berisiko meninggalkan Iran dan meminta teman-temannya untuk berdoa untuk keselamatannya .

Timeline Facebook menunjukkan bahwa ia tiba di KL pada Feb28 dan bersemangat tentang hal itu .

Menurut news.com , pada 24 Februari ia diposting pesan samar mengungkapkan ia berencana untuk menonaktifkan account-nya , dan kemudian mengungkapkan ia tidak berencana untuk kembali ke Iran .

Beberapa tidak menyadari ia bahkan telah meninggalkan Iran sampai ia diposting foto dirinya di Kuala Lumpur dan telah mengungkapkan " Terima kasih kepada semua orang yang mendoakan saya , saya aman. "

Menyusul insiden MH370 , beberapa 137 pesan yang tersisa di bagian komentar , berdoa untuk keselamatan dan meminta dia untuk kembali ke rumah .

Facebook pengguna , Lau Crypto kata ' HELLO saya tidak tahu Anda , tetapi saya tahu itu membutuhkan banyak keberanian untuk fleed Iran dan membangun kehidupan somewere lain , AKU BERHARAP pesawat Anda aman somewere dan bahwa Anda dapat menjalani hidup Anda bagaimana Anda ingin mengurus berdoa topi Anda dan semua yang lain aman !

Navaz Karimian Tuang , diyakini ibunya , diposting ' Kembalilah ke rumah aman. Ibumu yang menunggu untuk Anda ' sementara Wendy Bligh mengatakan ' Sebagai seorang ibu pikiran dan prayes saya dengan Anda . Semoga Anda dan penumpang lain dan kru di pesawat Malaysia 370 , ditemukan aman dan dapat perjalanan Anda terus menemukan diri Anda aman pada ibu lengan lagi , doa dan pikiran untuk ibumu dari saya di Australia ' Sumber 








Related Post



Posting Komentar